15 Juni 2013

Shake Your Camera !





Shine bright like a diamond! LOL :D
Sebenarnya cuma lampu aja sih yang difoto tapi karena gaya ambil gambarnya yang agak "beda" jadi hasilnya kayak gambar di sebelah ini. Tapi cukup puas karna ga sengaja dapet tehnik baru. Hehehe (how lucky I'm). Awalnya karena pas ambil gambar belum sempat selesai prosesnya tapi udah gerak jadinya sedikit ngeblur, eh pas dilihat malah bagus. Jadi iseng-iseng ambil gambar pake speed macem-macem. Maksudnya itu ambil gambar sambil nge-shake the camera. hohoho

Yah, karena waktu itu adanya cuma kamera hape jadilah hapenya yang digoyang-goyangin :D mulai dari teknik ambil gaya vertikal nge-shake sampe horizontal, goyang pelan sampe cepet pun dicoba sampe puas dapet yang bagus maklum susah-susah gampang. Untungnya ada director yang ngarahin biar hasilnya maksimal...hihihi -thx a lot my B :*-
Sengaja fotonya ga diedit biar keliatan natural, kan malah lebih bagus, ye kan? iya dongs

Dari beberapa gambar yang paling aku suka yang gambar di sini, terlihat kayak meteor jatuh, sinar yang nggantung di langit :D
mmmmm..itu dulu yang bisa dishare, semoga tehnik-tehnik yang baru bisa dapet lagi :D
#TakeThePicture
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar